(Lagi) Mimpi kiamat n masuk neraka...

| Labels:, | |

Kamis 29 Juli 2010.

Ini adalah mimpi gw semalam, percaya atau tidak tapi ini tampak seperti nyata.
Gw hanya sekedar share aja. Mungkin agak sedikit lebay tp ini beneran lho...

****
Ketika semua orang bergembira dibawah terik matahari yang hangat dan angin yang bertiup santai, di sana di rumput hijau yang luas yang dibawahnya mengalir air sungai kecil, banyak anak-anak dan para orang tua yang bermain dan bercanda riang. Mereka tampak asik menikmati indahnya sore itu. Tetapi mereka sepertinya lupa dengan kewajibannya yaitu menunaikan sholat Ashar.
Gw keluar dari sebuah gubuk setelah menunaikan sholat Ashar dan tiba-tiba Gw melihat bencana itu datang dari arah gunung yang tinggi. Suara ledakan yang dahsyat. Kayu, batu, tumbuhan yang menjulang tinggi hancur dan membuat gulungan seperti ombak laut yang dahsyat dan disertai lahar yang merah menuju kerumunan orang-orang yang tengah asik di taman yang hijau itu. Gw berteriak memberi tahu tetapi tak seorangpun yang dapat mendengar. Gw berlari menuju sungai kecil dan masuk ke sebuah goa kecil. Gw gak tahu kenapa gw bisa kesitu tapi yang jelas ketika bencana itu berakhir gw selamat. Gw keluar dan Astaghfirallah banyak orang yang meninggal, hanya ada beberapa orang yang masih hidup.
Takut bencana itu datang lagi semua orang sibuk mencari tempat untuk berlindung tanpa memperdulikan orang-orang yang sudah meninggal dan membusuk itu.

SERIUS mimpi aneh ini bukan hanya sekali gw impiin, gw sering mimpi yg aneh-aneh kayak gini tapi baru kali ini kenapa mimpinya pas malam kamis yang seperti biasa gw puasa pas besoknya…
Tapi Alhamdulillah didalam mimpi ini banyak hikmah yang bisa gw ngerti. Ga perlu gw kasih tau temen2 juga kayaknya ngerti tuh :D


Oya, klw ada yg mo kasih penjelasan soal mimpi ini silahkan...

Singkat cerita ga tau kenapa gw tiba-tiba seperti berada di Neraka. Pemandangannya mengerikan, air yang menggolak-golak mendidih kekuningan dan bara api yang mengerikan. Di sana banyak orang yang disalib, Gw melihat banyak orang yang telanjang dan dicambuk-cambuk dan ada juga yang disiram dengan air panas, hatinya dicopot dan lain-lain. Dan ada seseorang menuju gw tapi gw ga tahu percis apa dia malaikat atau apa tetapi yang jelas dia akan menyiksa gw. Dipegang tangan gw lalu disandarkan dan tangannya menuju dada gw. Sepertinya dia ingin mencopot jantung gw tetapi tiba-tiba ada seseorang mencegahnya dan lagi-lagi gw ga tau percis mukanya seperti apa (namanya juga mimpi). Dia berbicara pada orang yang ingin menyiksa gw itu lalu dia membawa gw keluar dari tempat itu dan akhirnya gw terbangun karena gara-gara gigitan nyamuk :P
*****