Mimpi dengan gadis kecil yang sudah meninggal

| Labels:,, | |

Subhanallah ini merupakan peringatan buat gw dan mungkin buat temen² semuanya.
Akhir² ini gw sering mimpi aneh² dari mulai pernah mimpi dicuekin ma Ayah angkat gw [gw ngerti dibalik mimpi itu] sampai tadi malam gw mimpi ketemu dengan seorang gadis kecil yang mengaku sudah meninggal namun la hidup kembali.

Dalam mimpi itu gw bertemu dengan banyak teman² namun ada satu orang yang ga gue kenal yaitu gadis kecil itu. "Di Neraka itu siksanya kejam banget, aku sudah 5 tahun disana. Lama sekali rasanya, aku ingin segera berakhir siksa itu karena aku sudah tidak tahan" rintih gadis kecil itu seolah ingin menagis dan minta tolong. Gue ga tau tertuju pada siapa kata² itu yang jelas gw denger dan gw langsung samperin. "memang kamu pernah mati?" tanya gw tanpa basa basi
"Iya, aku pernah meninggal dan sekarang juga aku sudah di jemput"
"ko bisa?"
"iya, aku juga ga tahu kenapa itu bisa terjadi... itu malaikat yang menjemput ku" jawab gadis kecil itu sambil menunjuk malaikat yang menjemputnya. Aneh sekali, gw ga bisa melihat malaikat itu tapi gw bisa merasakan angin saat malaikat itu melintas depan gw.
Anak kecil itu gw tarik dan gw banyak bertanya tapi gw ga inget apa yang gw tanyakan...
semoga ini menjadi pelajaran yang insya allah bisa membangun diri gw n temen² ke depan...
amin...