Sablon Plastik

| Labels:, | |

Hm...
Kemarin gw baru selesai bikin meja sablon. Tau ga sih, tu bikin meja gw udah lama sebenernya cuma baru gw seriusin kemarin n sorenya udah kelar.
Hayo berapa tebak berapa gw abisnya tuh bikin meja?

gw itung yah :
Kaca 43x52 Rp. 30.000
Jepitan buat screen (ga tau apa itu namanya cz gw lupa) Rp. 25.000
totalnya Rp. 53.000

kalau kayu n paku gw ga modal coz kebetulan gw tinggal dirumah yang lagi direnovasi jadi w tinggal mungutin kayu2 yang ga kepake.
*ga modal banget yah
ahaha



Oya, pas sore kemarin sebelum gw berangkat kerja, gw nyoba² sablon plastik. Ternyata susah banget ga kaya sablon baju atau bahan.

Pulang kerja jam 23.30 sebelum tidur gw nyoba lagi tapi tetep aja kerasanya susah. Walaupun gw dah familiar ma sablon tapi klw sablon berbahan plastik gw lom pernah nyobain n baru kali ini gw nyoba². Gw dapet 3 plastik itupun baru satu warna.

Pagi jam 6.00 setelah gw belajar, gw nyoba lagi lanjutin yang semalam (warna kedua) n tetep masih terasa susah. Cat nya terlalu cair (krn memang seperti itu) membuat gw gw harus cepat² n w ga bisa cepet karena harus ngepasin dulu ma warna yang semalam. udah gitu cat nya cepet kering di screen, mau ga mau gw bersihin terus tu screen pake obat M4.

yeah akhirnya selesai juga tuh plastik 3 biji (ko biji sih?). tapi tangan gw berlumuran cat n ga bisa diilangin ma sabun, bisanya diilangin pake obat M4 n itu membuat tangan gw perih udah gitu bau lagi.
Hikz hikz hikz

masih ada 47 lembar plastik lagi yang blom gw kerjain...
Semoga aja nanti hasilnya bisa lebih bagus...
Amin...