Masuk Kuliah

| Labels:, | |

Alhamdulillah akhirnya gw bisa kuliah juga setelah bermimpi ribuan tahun lalu (lebaaay). Berkat kebaikan ayah n bunda (orang tua angkat) akhirnya tercapailah keinginan gw yg udah lama gw idamkan. Gw ucapkan banyak terima kasih kepada beliau yang udah bikin gw terharu. Bayangkan seorang Muad yg ga lulus SD sekarang ini udah kuliah. S1 manajemen ekonomi lagi.
awesome!

Kalau jempol gw banyak udah pasti gw acungkan semuanya tapi ini cuma dua, ya udah salut buat Ayah n Bunda tercinta yang udah bikin gw kayak gini. Pokoknya gabisa dibayangin deh senengnya.
hehe

Oya, back to topic (lah emang apa topiknya?)
From now on, I'll focus to my college, jadi gw pokoknya harus bisa membanggakan mereka walaupun banyak banget rintangannya.
#emang rintannya apa ya?
hm... pa ya?
Kesulitan gw ada di mata kuliah MTK, klw yg lainnya sih mendingan. Pernah gw dikasih tugas MTK Ekonomi, wedew pala gw muter-muter, serius ampe malam jam 3 gw kerjain tuh ampe bedug subuh tapi kagak kelar-kelar coz ga mudeng sampai akhirnya gw nulis di status FB gw.
Tau ga apa komen nya?
treeeng ga ada yg komen tetapi sms itu lbih berharga buat gw.
Bunda sms gw, dia tanya gini "Ad, ada kesulitan dengan mata kuliah/pelajaran ya? Ttg apa?
Kalo ada yg susah ato gak ngerti bisa nanya2 ke bpk/ibu, stlah usaha sendiri dulu ato bljar kelompok dengan teman2"

aduuuh Bunda, perhatian banget ma gue. Thank you so much, you're so everything for me :)

Oya, ada kata-kata beliau yang bikin gw semangat "Tapi yakinlah, semua manusia diciptakan allah punya kemampuan tinggal bagaimana kemauan kita untuk meningkatkan kemampuan it"

Hm....
Ok bund, I'll improve all my mistakes and I'll get up :)